Pages

Tuesday, March 15, 2011

Dewi Cinta Arjuna 1: Kebebasan Dewi

Si gadis terjatuh ke kancah cinta yang maha hebat! Cinta yang pernah dijalani ini sangat indah tak terperi rasanya. Harus diingat, tidak semua cinta berakhir dengan bahagia. Begitulah nasib si gadis. Andai kamu dapat memahami coretan ini, kamu juga akan mengerti kisah cinta yang pernah dulu si gadis ini agung2kan sehingga memakan dirinya…

Dewi Kumbang terbang menjengah alam. Dirasakan sangat indah tidak terperi. Seketika bibir cuba meminta keizinan ayahnda juga bonda untuk berjinak2 di luar sangkar emas. Maka melonjak kegirangan si Dewi Kumbang bila niat tiada menempuh halangan.

Si Dewi Kumbang melewati rentetan hari seperti gadis kebanyakan. Di hindarkan mulut dari bercerita tentang usul keturunan nan ternama.

Hari2 dijalani penuh keriangan sehinggalah suatu ketika keindahan peri sang Dewi Kumbang akhirnya telah memanah hati seorang pemuda kebanyakan. Dewi Kumbang masih ingat akan janji pada bonda juga nenda kesayangan untuk tidak terhanyut dalam gelombang cinta pemuda kebanyakan. Dewi harus melayari bahtera bahagia hanya dengan Dewa-Dewa dari kayangan yang setaraf kedudukannya.

.....bersambung


Readers